Banyak Hadiah dan Hiburan di Rangakaian Acara Road to Kilau Raya Blitar Nanti Loh!

Rabu, 21 September 2022 - 19:47 WIB
loading...
Banyak Hadiah dan Hiburan di Rangakaian Acara Road to Kilau Raya Blitar Nanti Loh!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak Road to kilau raya (RTKT) di Blitar tinggal menghitung hari. Berbagai hiburan dalam rangkaian acara menjelang malam puncak pun telah dipersiapkan.

Hiburan hingga puluhan hadiah akan disiapkan dan dilaksanakan pada pagi hari, diawali dengan senam sehat, lomba menggambar untuk anak-anak, Upin Ipin Show, lomba nasi tumpeng, lomba karoke, doorprize dengan hadiah menarik, dan masih banyak games-games seru lainnya.

Lalu, pada siang hari akan diadakan pawai artis pendukung acara. Para artis akan diajak keliling Kota Blitar untuk mengajak warga menyaksikan acara RTKR pada malam harinya.

RTKR Joget in Blitar nantinya akan menyajikan kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas, kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas Kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada bersama bintang tamu, dan aksi magician yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya.

Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV Joget in Blitar pada Jumat, 23 September 2022 pukul 20.00 WIB, live dari alun-alun Blitar hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#roadtokilauraya #rtkrblitar #mnctv #rtkrjogetinblitar
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)